Kenapa Kamu Suka Dia ?

Finn-and-Princess-Bubblegum-adventure-time-with-finn-and-jake-34398287-480-384

Assalamualaikum Wr. Wb
  
  Kali ini Author cuman pengen tau tentang perasaanmu ke dia, yang bisa jadi perasaan itu juga dirasakan oleh dia ke kamu. Hehe, okeyy, kali ini kita bakal membahas tentang rasa “Suka” , perasaan yang pernah kita rasakan, Perasaan yang bahkan kita pun tidak tau dari mana datangnya. Ada yang dari benda , tempat , suara , suasana dan yang paling sering kita jumpai adalah Perasaan Suka Kepada Seseorang.



  Kenapa sih kamu suka dia ? . Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh seseorang atau diri kita sendiri, ketika kita suka dengan seseorang. Ada banyak yang jawab “Gak tau, tiba – tiba suka aja” , ada juga yang menjawab karena dia suka dari “Sifatnya” , “Rupanya” , “Uangnya” dan lain – lain. Tapi kita kembali ke penyebab rasa suka itu.

ilikeyou-logo-onred



  Suka dalam KBBI banyak sekali artinya, akan tetapi kata suka yang sedang kita bahas ini memiliki arti menaruh kasih; kasih sayang; cinta: . Kenapa bisa seperti itu ? rasa suka timbul karena kamu sudah tertarik dan juga kagum oleh seseorang, hal ini terjadi apabila rasa kagum itu terus bertambah setiap waktunya, maka lama kelamaan secara tidak sadar, rasa suka bisa bertumbuh juga. Mungkin awalnya kamu kagum karena ada sesuatu tentangnya yang membuatmu berkesan. Kamu heran karena ternyata di dunia ini masih ada sosok yang bisa membuat perasaan happy , gembira dan hal menyenangkan lainnya yang saling bercampur aduk. Setiap hari ada saja yang membuatmu kagum, kamu membuka lapis demi lapis hal yang menarik tentang dirinya dan secara tidak sadar, kamu suka padanya.

 79da7232ce52ff81f2b2813ee35c95b9

  Kamu ingin dia jadi milikmu. Kadang rasa suka itu sifatnya egois karena secara tidak sadar, kita menuntut orang lain untuk tetap berlaku seperti yang telah dia lakukan sebelumnya. Melakukan hal-hal yang membuat kita suka padanya. Kadang di tahap suka ini, kamu merasa sudah mengenal orang itu sepenuhnya. Tapi pada kenyataannya, masih banyak ‘sisi lain’ dari orang itu yang belum kamu ketahui. Kenyataannya, banyak orang yang setelah tahu ‘sisi lain’ tersebut, mereka cenderung merubah sifat ke orang itu, dan perlahan perasaan – perasaan yang telah kamu rasakan sebelumnya, menjadi hal yang biasa karena kamu sudah mengetahui ‘sisi lain’ itu.

  Akan tetapi ada juga yang masih merasakan perasaan suka ketika kita sudah mengetahui ‘sisi lain’ itu. Perasaan suka yang tidak goyah, masih tetap ada walaupun kamu tau yang sebenarnya. Berarti kita sudah mulai berpindah ketahap yang lebih dalam lagi. Tahap dimana perasaan itu bisa memberi sebuah kekuatan atau sebuah penderitaan.  Mana yang akan kamu pilih?

  Author nggak bakal membahas itu disini, tapi bakal dibahas di postingan selanjutnya berjudul Kenapa Kamu Cinta Dia ? , Mungkin di postingan selanjutnya bakal lebih banyak lagi pembahasannya dari pada postingan ini. Jadi Ikutin terus yaa ^-^

Bonus : 


Ketika aku melihatmu, aku dapat merasakannya. Aku melihatmu dan aku merasa “di rumah”,  Karena kau adalah “hari ini” ku dan seluruh “hari esok” ku. 


*) Sumber Gambar : google image search –> I like u comic

0 Response to "Kenapa Kamu Suka Dia ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel