Kenapa Pulpen Kita Sering Hilang ?


  
  Saat bersekolah mungkin kita sering beli pulpen baru karena kita sering kehilangan Pulpen, sama seperti kita kehilangan gebetan kita gara – gara ditikung. Ada beberapa teori tentang hilangnya Pulpen kita saat di sekolah.Mungkin anda tidak bisa menerima teori ini, karena inti dari teori ini adalah kesalahan anda sendiri.Kita mulai saja teori tentang pulpen hilang ini.

 Teori Pertama , kita sendiri sering meletakkan pulpen kita sembarangan.Sehingga para pencuri pulpen dengan leluasa mengambil pulpen seperti mengambil uang dari kantongnya.

Teori Kedua , kita dengan sendirinya lupa tentang apakah pulpen ini milik kita?, sering kali teman anda lupa tentang pulpen yang digunakan itu milik siapa ? dan kenapa kita menggunakan pulpen tersebut padahal kita tidak tau asal – usulnya.

Teori Ketiga , mungkin saja orang yang sering mengambil pulpen kita , tidak sengaja mengambil pulpen dikarenakan jenis pulpen , warna pulpen , merk pulpen yang sama dengan pulpen milik orang ketiga.

Teori Keempat ,  Orang suka mengambil pulpen dikarenakan orang tersebut tidak punya pulpen atau orangnya kurang kerjaan .Seperti di dalam video PPAP, dia punya pulpen tapi malah digabungin sama apel dan nanas.
  
  Sekarang bagaimana cara agar pulpen yang kita miliki tidak mudah hilang. Cara nya cukup mudah , saya disini memberikan beberapa tips untuk Anda semua yang sering kehilangan pulpen terutama yang disekolah. Berikut cara agar pulpen tidak mudah hilang :

1.      Anda harus benar benar berjihad, atau memiliki keinginan yang kuat supaya pulpen yang anda miliki tidak hilang.

       2.      Pastikan pulpen anda beri watermark, atau beri tanda padrao sehingga membuktikan bahwa  itu adalah pulpen anda. Jika pun hilang pasti sang pengambil pulpen akan segera mengembalikan pulpen itu ke anda.

       3.      Tempat kan Pulpen anda di tempat yang aman seperti di Tas atau di Disgrib.Supaya para pencuri hati  Pulpen tidak tahu keberadaan pulpen tersebut.

      4.      Jaga pulpen anda dengan segenap jiwa anda ,maka pulpen anda akan menemani anda dan setia kepada anda.


        Itulah teori dan juga tips bagaimana pulpen kita bisa hilang bagaikan angin. Mungkin ketikan tangan ini dapat menerangkan jiwa kita untuk tidak lagi mencuri pulpen kita dan selalu jujur apa pun adanya. Sekian article dari saya semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

7 Responses to "Kenapa Pulpen Kita Sering Hilang ?"

  1. Kenapa tulisan admin kok terkesan curhat???

    BalasHapus
  2. Gan gimana strategi OSM tak terkalahkan please jawabbb...??

    BalasHapus
  3. Ilmunya bermanfaat banget gan,tingkatkan lagi. ijin sedot artikelnya gan,mantap jiwa gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel